Download Ebook Panduan Bahasa Korea Mandiri Gratis dari HRD Korea | BumiKorea ㅣBelajar Bahasa Korea untuk Pemula

Download Ebook Panduan Bahasa Korea Mandiri Gratis dari HRD Korea Bumi Korea Minggu, 14 April 2024 No Comment

 Download Ebook Gratis Panduan Belajar Bahasa Korea Mandiri dari Kementerian Tenaga Kerja Korea dan HRD Korea

Bagi yang ingin bekerja di Korea tentu sudah paham bahwa untuk bekerja di Korea syaratnya harus lulus ujian bahasa Korea dulu atau lulus ujian EPS-TOPIK dan mendapatkan sertifikat kelulusan. Namun untuk lulus ujian bahasa Korea tidaklah mudah harus menguasai bahasa Korea.

Nah untuk menguasai bahasa Korea tentunya kita harus belajar bahasa Korea bukan? Ada banyak platform untuk belajar bahasa Korea, bisa melalui blog ini atau youtube, ig, fb dan Tiktok Bumi Korea misalnya, bisa kursus privat offline maupun onine, bisa juga melalui LPK. Namun, permasalahan yang muncul bagi yang kondisi keuangannya tidak memungkinkan akan merasa berat jika harus belajar privat atau melalui LPK karena biayanya tidak sedikit rata-rata di kisaran 2juta - 5 juta.

Kabar gembiranya Kementerian Tenaga Kerja Korea dan HRD Korea sudah menyediakan banyak Ebook gratis yang berbahasa Indonesia untuk calon Buruh Migran Indonesia yang ingin bekerja di Korea melalui program G to G. 

Ebook Panduan Belajar Bahasa Korea jilid 1

Ebok Panduan Belajar Bahasa Korea Mandiri jilid 1 ini berisi materi pembelajaran bahasa Korea dasar dari mulai belajar huruf sampai tata bahasa Korea dasar silakan download ebooknya disini.

Ebook Panduan Belajar Bahasa Korea jilid 2

Ebook jilid 2 ini berisi tata bahasa Korea lanjutan silakan download ebooknya disini.

Ebook bahasa Korea tersebut dirancang khusus bagi yang ingin ikut ujian atau tes Bahasa Korea EPS-TOPIK. Silakan download ebooknya dan pelajari dengan baik, jika ada kendala dalam mempelajarinya kami siap membantu silakan tinggalkan komentar di postingan ini

Disclaimer
Ebook ini bukan karangan penulis tapi terbitan Kementerian Tenaga Kerja Korea dan HRD Korea. Karena kami rasa ebook ini sangat bermanfaat jadi kami bantu share ebook ini.
by Bumi Korea

Bumi Korea Media online untuk berbagi pengetahuan seputar korea selatan mulai dari bahasa kebudayaan dan hiburan

Follow her @ Instagram | Facebook | Instagram

No Comment