131 Layaran Prakiraan Cuaca Korea | BumiKorea ㅣBelajar Bahasa Korea untuk Pemula

131 Layaran Prakiraan Cuaca Korea Bumi Korea Senin, 27 April 2020 No Comment

131 Layaran Prakiraan Cuaca Korea

131 adalah nomor telepon layanan prakiraan cuaca Korea Selatan. 131 secara update memberikan informasi cuaca terbaru dan akurat. Penting bagi kamu yang merencanakan suatu kegiatan untuk mengetahui prakiraan cuaca di Korea karena akan berdampak pada kelancaran dan kesuksesan kegiatan yang sudah kamu rencanakan.

Tahun 2012 ketika saya baru datang di Korea, setelah selesai kerja bos saya menyuruh untuk menutupi barang yang ada di Luar karena besok akan turun hujan. Esok harinya ketika bangun tidur saya mendengar suara hujan deras diluar, ketika saya tengok keluar benar saja diluar sedang hujan deras. Waw luar biasa prakiraan cuaca di Korea ini begitu akurat.

Sejak itu kapan pun saya ingin bepergian ke suatu tempat saya selalu mengecak prakiraan cuaca apakah cuacanya mendukung atau tidak. So bagi kamu yang sedang berada di Korea dan berencana untuk bepergian jangan lupa untuk mengecek prakiraan cuaca di Kota yang akan kamu kunjungi untuk mengetahui apakah besok atau lusa cuacanya cerah, mendung, turun hujan atau turun salju.

Prakiraan cuaca selain bisa dicek melalui panggilan ke 131, bisa juga dicek melalui fitur cuaca bawaan smartphone.

Pelajari juga: Bahasa Korea Cuaca
by Bumi Korea

Bumi Korea Media online untuk berbagi pengetahuan seputar korea selatan mulai dari bahasa kebudayaan dan hiburan

Follow her @ Instagram | Facebook | Instagram

Tags:

No Comment