Keseruan di E-world dan Daegu Tower | BumiKorea ㅣBelajar Bahasa Korea untuk Pemula

Keseruan di E-world dan Daegu Tower Bumi Korea Jumat, 08 September 2017 No Comment

Serunya Berlibur di E-world

E-world bumikorea.com

Tidak hanya Seoul dan Busan, sebagai kota metropolitan di Korea Selatan Daegu juga memiliki pusat destinasi wisata yang tak kalah memukau yaitu E-world. E-world (이월드) beralamatkan di 200, Duryugongwong - ro Duryu-dong Dalseo-gu Daegu Korea Selatan. E-world didirikan pada bulan Oktober 1987 dan mulai dibuka untuk umum pada bulan Maret 1995.
E-world juga dikenal dengan nama Woobang Land (우방 랜드), wahana ini memiliki luas area 406,000 dengan berbagai macam permainan yang sangat menarik, dan memacu adrenalin.

Selain fasilitas hiburan tersedia juga plaza, pusat budaya, pameran, restoran, pertokoan, taman bunga dan masih banyak lagi yang lainnya.


83 Tower

E-world 83 tower dikenal juga dengan sebutan Ubang tower dan ada juga yang menyebutnya Daegu tower. Menara ini memiliki ketinggian 312 mdpl dengan total luas area 24,857 . Di Daegu tower disediakan fasilitas yang sangat menarik seperti hiburan, gedung pameran, kebudayaan, taman bermain, restoran, dan lain-lain. Dari atas menara ini Anda bisa melihat keindahan kota Daegu dan sekitarnya dengan menggunakan teleskop yang sudah disediakan. Dan bagi Anda yang suka berfoto disediakan juga tempat berfoto dengan pemandangan yang sangat menakjubkan.
Daegu tower bumikorea.com
E-world dan 83 tower ini bisa memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan, jika Anda berlibur ke Korea Anda wajib kunjungi e-world.
by Bumi Korea

Bumi Korea Media online untuk berbagi pengetahuan seputar korea selatan mulai dari bahasa kebudayaan dan hiburan

Follow her @ Instagram | Facebook | Instagram

Tags:

No Comment